Resep Moist Brownies no bp,no soda kue yang Bikin Ngiler

1 min read

Moist Brownies no bp,no soda kue.

Moist Brownies no bp,no soda kue

Anda sedang mencari inspirasi resep moist brownies no bp,no soda kue yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal moist brownies no bp,no soda kue yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari moist brownies no bp,no soda kue, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan moist brownies no bp,no soda kue yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah moist brownies no bp,no soda kue yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Moist Brownies no bp,no soda kue memakai 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Moist Brownies no bp,no soda kue:

  1. Ambil 2 btr telur ayam.
  2. Gunakan 150 gr gula pasir.
  3. Siapkan 100 gr tepung kunci(saya pk segitiga biru).
  4. Sediakan 20 gr susu bubuk.
  5. Gunakan 20 gr coklat bubuk(good quality).
  6. Ambil 10 gr maizena.
  7. Siapkan 120 gr coklat blok (saya pk tulip).
  8. Siapkan 100 gr butter (saya pk blueband).

Cara membuat Moist Brownies no bp,no soda kue:

  1. Lelehkan butter terlebih dahulu dengan api kecil, karna butter lagi gaada jadi saya pakai blueband, setelah mulai mencair baru masukkan coklat blok yang sudah di potong. Biarkan hingga suhu ruang.
  2. Mixer gula dan telur dengan speed tinggi hingga putih mengembang agak kental.
  3. Matikan mixer, masukkan bahan kering, aduk dengan spatula,lalu masukkan blueband dan coklat blok yang sudah dilelehkan tadi.
  4. Di resep ce tintin pake loyang 20×20, karna saya gamau terlalu basah jadi pake loyang yang 18×18, kelupaan beli kertas roti jadi loyangnya di oles blueband + ditabur tepung, setelah tuang adonan beri keju / almond.
  5. Oven 180derajat selama 25menit /sesuaikan dengan oven masing2 yaa, saya oven selama 28menit.
  6. Ini hasilnyaaaa,dipanggang bener2 wanginya kemana mana, alhamdulillah satu rumah pada suka, dimasukin kulkas lebih enak, cuman udh keburu habis hehe.
  7. Ga sampai 1jam udah tinggal segini, selamat mencoba mommies ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ini #ResepPertamaku buat brownies oven anti gagal.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat moist brownies no bp,no soda kue yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *