Resep Brownies kukus putih telur Anti Gagal

2 min read

Brownies kukus putih telur. Brownies Kukus Tempe (Putih Telur). putih telur•gula pasir•SP•vanili bubuk•terigu pro rendah•tempe kukus yang di haluskan•baking powder•coklat bubuk (pake coklat bubuk yang enak yaa., me : vanhouten). Assalamualaikum.divideo kali masih tentang olahan putih telur ya. edisi menghabiskan stok putih telur yang numpuk dikulkas. Setiap membuka kulkas sedih rasanya melihat sisa putih telur masih.

Brownies kukus putih telur Pasti hampir semua orang tahu dan memfavoritkan kue coklat ini. Banyak pula yang penasaran bagaimana caranya bikin brownies seenak, selembut, dan sewangi itu. Brownies ini dibuat dengan bahan yang serba minimalis, sisa ini lah, itu lah.tapi meski begitu, soal rasa mah, tidak perlu Dalam rangka memanfaatkan putih telur sisa membuat Pineapple Tart kemarin, jadilah brownies kukus ini.

Sedang mencari inspirasi resep brownies kukus putih telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies kukus putih telur yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies kukus putih telur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan brownies kukus putih telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

BACA JUGA :  Bagaimana Menyiapkan Brownies Kukus Putih Telur Anti Gagal

Brownies Kukus Tempe (Putih Telur). putih telur•gula pasir•SP•vanili bubuk•terigu pro rendah•tempe kukus yang di haluskan•baking powder•coklat bubuk (pake coklat bubuk yang enak yaa., me : vanhouten). Assalamualaikum.divideo kali masih tentang olahan putih telur ya. edisi menghabiskan stok putih telur yang numpuk dikulkas. Setiap membuka kulkas sedih rasanya melihat sisa putih telur masih.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brownies kukus putih telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Brownies kukus putih telur memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Brownies kukus putih telur:

  1. Siapkan Bahan A:.
  2. Siapkan 190 gr putih telur.
  3. Siapkan 1 sdt sp.
  4. Ambil 60 gr gula pasir.
  5. Gunakan bahan B:.
  6. Gunakan 70 gr tepung terigu.
  7. Ambil 2 SDM coklat bubuk (tulip).
  8. Gunakan 20 gr susu bubuk (tambahan aq).
  9. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  10. Siapkan Bahan C:.
  11. Ambil 50 gr dcc.
  12. Siapkan 60 ml minyak sayur /goreng.
  13. Siapkan 2 sachet susu kental manis.
BACA JUGA :  Cara Gampang Menyiapkan Kue ulang tahun praktis, Lezat

Lagi pula, sekalian uji coba aja gitu. Setelah membuat kue yang menggunakan banyak kuning telur, biasanya jadi banyak stok putih telur di kulkas. Nah.ternyata ngga ketemu dengan segala kombinasi keyword 😀 Ketemunya malah di Google, oh ternyata dulu postingnya di milis :)). Resep Brownies Kukus – Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus?

Cara membuat Brownies kukus putih telur:

  1. Lelehkan dulu bahan C dengan cara di tim. Lalu sisihkan.
  2. Mix putih telur dan sp sampai berbusa dengan kecepatan tinggi, lalu masukkan bertahap gula sedikit demi sedikit sampai softpeak..
  3. Mix terigu,coklat bubuk, susu bubuk, dan baking powder dengan cara di ayak.lalu aduk rata.Ter akhir masukkan bahan C aduk balik dengan spatula. Sampai tidak ada endapan minyak dibawahnya..
  4. Sebelumnya siapain kukusan sampai uap banyak jangan lupa alasi serbet tutupnya. Siapkan cetakan/loyang saya pakai ukuran 15×15 oles margarin lalu alasi dengan baking paper (samping gak perlu di oles ya).
  5. Tuang dan kukus selam 30 menit dengan api besar.tes tusuk lalu angkat siap di beri toping suka suka..
BACA JUGA :  Resep Choco Stick Cookies Takaran Sendok yang Menggugah Selera

Paling mati kutu kalo berhadapan sama putih telur, pernah nyobain resep salah satu hasil googling yang ngasih wejangan supaya putih telurnya ditaruh di wadah, dikukus dan dipotong-potong terus dicampurin ke. Kemaren buat Lapis Surabaya spesial buat kk emmy, kakakku tercinta yang domisili di Makassar sana. Seminggu ini mamaku, pompo (nenek) nya Rangga sedang berlibur ke tanah kelahirannya, jadi aku nitip sama beliau. BROWNIES KUKUS PUTIH TELUR By Ny. Brownies kukus ini cocok banget dimakan diwaktu hujan, kebetulan masih punya stok putih telur jadi dipakai aja sekalian pengen tahu perbedaan rasa brownies kukus ini dengan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownies kukus putih telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.