Cara Gampang Menyiapkan Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 Anti Gagal

2 min read

Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍. Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer. KUE KERING KACANG JADUL (Ekonomis, tanpa mixer, bisa panggang diteflon). tepung terigu serbaguna (untuk aneka makanan)•kacang tanah kulit (sangrai lalu kupas kulitnya. Bikin kue lebaran tanpa mixer dan oven BISA!

Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 Kue coklat lembut tanpa telur tanpa oven dan mixer. IDE KUE LEBARAN – Resep Nastar Kinclong Isi Coklat #TANPA OVEN. Buatnya gak pake ribet karena tanpa oven!

Anda sedang mencari inspirasi resep ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer. KUE KERING KACANG JADUL (Ekonomis, tanpa mixer, bisa panggang diteflon). tepung terigu serbaguna (untuk aneka makanan)•kacang tanah kulit (sangrai lalu kupas kulitnya. Bikin kue lebaran tanpa mixer dan oven BISA!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

BACA JUGA :  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue semprit/seprit renyah dan lumer yang Lezat Sekali

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 menggunakan 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍:

  1. Gunakan 21 sdm Tepung terigu (saya pakai ∆ biru).
  2. Ambil 120 gr Margarin (sy pakai blueband cake & cookies) Lelehkan.
  3. Gunakan 3-5 sdm Gula halus (saya pakai merk rose brand).
  4. Siapkan 1 sdt vanila cair (kalau pakai yg bubuk ½ sdt aja).
  5. Gunakan 150 gr coklat batang putih + coklat (atau sesuai kebutuhan aja).

Setiap rumah pasti menyediakan makanan khas Lebaran yang jadi ikon dan kebanggaan kita semua. Tapi biar hari rayamu gak membosankan karena makan makanan yang gitu-gitu aja, coba bikin kue enak di bawah ini yuk. Ladies, kini kamu bisa membuat kue kering lebaran tanpa oven. Cara ini cocok sekali buat kamu yang ingin Jika tidak ada mixer, kamu pun bisa menggunakan wisk.

BACA JUGA :  Resep 394. Kue Lapis Pepe Tunik yang Enak

Langkah-langkah menyiapkan Ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍:

  1. ✔️Tepung terigu nya harus di masak dulu /di Gongseng (masak tanpa minyak), kurleb 10 menit, sampai tepung nya terasa ringan dan kesat dan agak sedikit berubah warna nya, tapi hati" jgn sampai gosong ya moms 😁 ✔️Pakai api kecil saja.
  2. ✔️Setelah tepung sudah matang (ringan,kesat dan agak berubah warna) matikan kompor. Kemudian pindahkan tepung ke dalam wadah bersih yang lain, sambil tepung nya di ayak terbih dahulu agar tidak ada tepung yang bergerindil..
  3. ✔️Campurkan gula halus, margarin yang sudah di lelehkan, Vanilli /vanila kedalam tepung yang sudah di ayak.. aduk hingga semua tercampur rata.
  4. ✔️Jika sudah tercampur rata.. Siapkan loyang saya pakai ukuran 20×20 yang sudah di beri alas kertas roti /baking paper. ✔️Ratakan adonan di atas loyang,sambil di tekan"hingga agar adonan menjadi padat dan bisa di potong kotak", untuk ukuran nya sesuai selera aja.🤗 ✔️ Setelah padat dan di Potong" seperti dalam foto, tutup adonan dgn plastik wrapping simpan dalam kulkas kurleb 1 jam. ✔️Jika tidak ada kulkas, istirahatkan adonan di ruang yg lebih sejuk agar tidak mudah hancur..
  5. ✔️setelah kurleb 1 jam, adonan siap di beri topping / di balut, dengan 🍫coklat batang yang sebelumnya sudah di Lelehkan Hias sesuai selera 😍 di sini saya pakai 2 macam coklat yang white + dark. ✔️tunggu hingga coklat mengeras Kue nya siap di sajikan. Kue ini juga bisa banget loh di jadikan buat kue lebaran nanti..jadi ada Variasi lain deh 😍 🤗 Gimna moms mudah kan ya cara buat nya.? selamat mencoba ya..semoga resep kali ini bermanfaat,semoga bahagia selalu bersama keluarga terkasih 😘❤.
BACA JUGA :  Resep Nastar coklat keju yang Lezat Sekali

Tambahkan campuran tepung terigu, susu Kocok mentega, gula pasir, dan telur menggunakan mixer sampai lembut dan berwarna pucat. Bolu Kukus Mekar Takaran Sendok Tanpa Mixer Tanpa Telur – Steamed Cake Spoon Size No Mixer No Eggs. Cara Membuat Kue Kering Lebaran Tanpa Oven. Kue Kering Kacang Keju © Cookpad.com/@md_sinta. Nah, nggak terasa nih sebentar lagi sudah waktunya lebaran. kamu tentunya harus mempersiapkan hidangan kue kering khas lebaran yang bisa dibuat sendiri di rumah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ide kue lebaran tanpa oven,tanpa telur,tanpa mixer 😍 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.