Algoritma Google Terbaru 2020 yang Wajib anda ketahui

2 min read

Cara mendapatkan Uang dari Blog 

  • Penjelasan tentang SEO Blogger 
  • Cara meningkatkan DA Blog
  • Algoritma Panda akan secara otomatis mengesampingkan semua website yang mempunyai konten article duplikat, konten plagiarsm, konten spam, konten yang di dominasi dengan kata kunci dan masih banyak lagi. Halaman atau situs dengan hal hal tersebut akan diturunkan peringkatnya dalam beranda Google.

    5. Penguin Algoritma

    Algoritma Google Penguin diluncurkan sejak tahun 2012 lalu. Tujuannya sendiri adalah untuk memindahkan posisi halaman atau situs web yang mempunyai link spam. Algoritma ini telah berhasil mengubah pemahaman dari para situs yang mempromosikan dengan standar google. Ini juga merupakan mimpi buruk bagi mereka yang menggunakan baclink spam.

    Penguin Algoritma kini sudah menurunkan peringkat dari website yang mempunyai backlink spam, backlink yang sifatnya tidak relevan, tidak natural dan lain sebagainya. Sejak tahun 2016 lalu, Algoritma Google penguin telah menjadi bagian dari ketentuan algoritma utama secara resmi. Maka, Algoritma Google yang satu ini tidak bisa disepelekan.

    6. Pirate Algoritma

    Pirate Algoritma adalah teknik SEO yang dikembangkan untuk menjawab kekhawatiran dan keluhan para pengguna terkait konten bajakan yang bisa mendapatkan peringkat pertama atau lebih tinggi di pencarian Google SERP. Bukankah sesuatu yang tidak adil? Oleh sebab itu dengan adanya algoritma Pirate masalah ini bisa diatasi dengan baik.

    Untuk halaman situs yang dipengaruhi oleh Pirate adalah konten yang berisi musik, film ataupun buku yang tersedia untuk diunduh dan ditonton. Algoritma yang satu ini bertujuan untuk memindahkan posisi halaman situs yang mempunyai konten bajakan sebagai upaya untuk mengatasi adanya pelanggaran hak cipta.

    7. Pigeon Algoritma

    Berbeda dengan algoritma yang sudah kita bahas diatas. Pigeon Algoritma adalah ketentuan berlaku yang mempengaruhi hasil pencarian yang dipertimbangkan berdasarkan lokasi dari sang pengguna. Tujuannya sendiri adalah untuk memberikan hasil pencarian lokal yang sifatnya lebih relevan. Setelah resmi di rilis algoritma ini maka lokasi dan jarak pengguna ke objek yang ditawarkan sebagai hasil pencarian yang sudah diperhitungkan sebagai faktor peringkat.

    8. Hummingbird Algoritma

    Berikutnya adalah Hummingbird Algoritma yang ternyata kehadirannya mampu membawa perubahan besar bagi ruang lingkup interpretasi mesin pencari terhadap adanya permintaan pengguna. Tepatnya setelah secara resmi dirilis pada tahun 2013 lalu maka Hummingbird sebagai penekanan utama yang menyediakan hasil berdasarkan pemahaman niat pengguna.
    Hal ini juga memaksudkan hasil pencarian yang bukan berdasarkan dari kata kunci secara langsung. Hummingbird algoritma ini telah mengoptimalkan pemahamannya terkait sinonim dan juga pembagian terkait konten berdasarkan oleh subjek.

    9. Mobile Friendly

    Algoritma Mobile Friendly telah diupdate dengan tujuan yakni untuk mempromosikan halaman yang dimaksimalkan untuk pengguna seluler dalam hasil mesin pencari yang dikirim ke perangkat selular tersebut. Perubahan ini sendrii akan memungkinkan halaman situs menjadi ramah seluler untuk perangkat yang lebih tinggi di hasil pencarian seluler.

    Pembaharuan ini sendiri tidak akan mempengaruhi hasil pencarian untuk desktop. Perubahan lebih ditugaskan untuk pengguna seluler dengan halaman yang lebih relevan dan nyaman untuk perangkat seluler mereka. Perlu diingat bahwa aktivitas dari algoritma ini akan secara khusus ditujukan pada halaman tertentu bukan situs secara keseluruhannya.

    10. RankBrain Algoritma

    Algoritma selanjutnya yang tidak kalah penting adalah Rankbrain Algoritma. Tujuannya adalah untuk memberikan hasil yang terbaik berdasarkan relevansi dan pembelajaran mesin. Sistem ini akan memungkinkan Google untuk bisa menguraikan secara lebih baik dalam hal memahami arti dari permintaan sang pengguna dan memberikan hasil pencarian relevan berdasarkan teks permintaan.

    Lihat Juga : aminsunhaji.com | Tutorial Blog, Android dan Pengetahuan Bisnis

    Uraian diatas adalah informasi lengkap tentang pengaturan SEO terbaru tahun 2020 dalam Algoritma Google yang penting untuk diperhatikan. Dengan ketentuan Algoritma yang terus berubah ubah, Anda sebagai pembisnis online dalam sebuah blog atau website diharuskan terus tanggap dan sanggup menerima perubahan yang ada.

    Dengan informasi ini diharapkan bisa menjadi bahan referensi renungan Anda untuk semakin memaksimalkan cara menerapkan teknik SEO terbaru melalui ketentuan Algoritma Google Terupdate. Panduan singkat ini bisa sebagai alat bantu supaya Anda tidak ketinggalan tips dan trik meningkatkan penghasilan melalui blog dari tahun ke tahun. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

    Cara cek Rank ALEXA Blog gratis dan Tips merampingkannya

    Rank Alexa adalah sebuah situs yang menunjjukan seberapa besar peringkat sebuah blog baik secara global ataupun lokal. Sebenarnya setiap kali saya membuat status di...
    BungMais.com
    43 sec read

    Link URL Blog diblokir oleh FB, begini cara mengatasinya…

    Mendatangkan pengunjung blog sebanyak banyaknya adalah tujuan utama untuk menghasilkan banyak uang dari blog tersebut. Tidak heran jika para pekerja online yang mengelola sebuah...
    BungMais.com
    1 min read

    Cara daftar Google Adsense terbaru 2019 Pertama Kali dan…

    Daftar Adsense 2019 terbaru untuk yang pertama kali atau daftar ulang Google Adsense saat di tolak dengan email yang sama. Mengelola sebuah blog tidak...
    BungMais.com
    55 sec read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *