7 Cara menunda Kehamilan untuk Pengantin baru

1 min read

Pernikahan adalah suatu moment yang sangat ditunggu –tunggu oleh setiap manusia dikala usia mereka sudah matang untuk membina hidup rumah tangga. Mereka yang disebut sebagai pengantin baru pastinya akan merasa bahagia karena bisa hidup dengan orang yang dicintainya. Kebahagiaan inilah yang membuat beberapa orang yang baru menikah akan menunda kehamilan untuk sementara waktu karena ingin menghabiskan waktu berdua lebih lama sebagai sepasang suami dan istri. Bagaimana caranya? Beberapa pasangan khawatir akan hamil dengan cepat.

Persyaratan dan Persiapan Pernikahan
  • Kata ucapan Pernikahan Romantis 
  • Kumpulan rayuan Romatis 
  • Jenis makanan sekaligus minuman sehat lainnya adalah Minuman soda, jamu peluntur dan air asam jawa. Secara alami jamu jamuan seperti ini dapat menunda kehamilan sementara waktu. Satu hal yang perlu Anda ingat, untuk jangan mengonsumsi bahan tersebut terlalu banyak, sewajarnya saja dan sesuai dengan kebutuhan.

    7. Tidak melakukan hubungan suami istri

    Cara paling mudah agar tidak hamil selain cara –cara diatas adalah dengan tidak melakukan hubungan suami istri terlebih dahulu sampai pada akhirnya Anda benar –benar siap memiliki sang buah hati. Ini adalah cara yang paling aman dan tidak ada efek samping sama sekali. Meskipun beberapa pasangan pengantin baru mungkin lebih memilih cara lain untuk menunda kehamilan. Tapi, ada saja yang menerapkan cara ini loh, Anda bisa menikmati masa –masa indah pacaran di awal menjadi pasangan suami istri.

    Dengan demikian, jika Anda sudah menginginkan untuk memiliki sosok baru hadir dalam keluarga kecil Anda, Anda bisa mulai untuk merencanakannya dengan apik. Kebanyakan pasangan yang baru saja menikah memilih untuk melakukan perjalanan jauh dan mengisi hari –hari bersama –sama. Ini semua tergantung bagaimana perencanaan Anda. Lihat Juga : pengantin-baru.com (Blog yang membahas tentang Sepasang Pengantin).

    Uraian diatas adalah beberapa cara alami mencegah proses kehamilan untuk pengantin baru setelah menikah. Meskipun mungkin sebagai pasangan suami istri yang baru, perasaan Anda masih menggebu –gebu, setidaknyasebelum berhubungan Anda perlu merenungkan dan pelajari tips ini terlebih dahulu. Tidak soal apapun alasan Anda dan pasangan untuk tidak memiliki anak setelah menikah, Ingatlah bahwa usia juga menjadi salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan dengan matang. Dengan perencanaan yang baik, semoga hasilnya sesuai dengan yang di harapkan.

    Tahukah sobat? Karena semakin tua, seorang wanita kemungkinan untuk bisa hamil akan semakin kecil. Selain daripada itu juga mempunyai anak di usia 30 keatas akan menyebabkan Anda kesulitan nantinya di masa depan. Karena di usia Anda yang sudah tidak muda sedangkan si buah hati masih duduk di bangku sekolah. Jadi apapun rencana Anda untuk menunda mempunyai anak sementara sebaiknya sudah berfikir matang termasuk faktor usia. Sekian informasi ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

    Daftar Lagu anak anak yang Mendidik dan baik untuk…

    Mempelajari musik bagi anak-anak usia dini merupakan suatu hal yang sangat penting dilakukan untuk menunjang proses serta pembelajaran pada diri anak. Musik sendiri merupakan...
    BungMais.com
    1 min read

    100 Soal Tes Teori Dump Truck Nissan Tambang Batubara

    Mastimon.Com – Sebelum bisa masuk ke Perusahaan Tambang Batubara kita pasti mengikuti tahapan Seleksi Tes Teori dan Praktek. Pada artikel ini adalah kumpulan beberapa...
    BungMais.com
    22 sec read

    5 Cara Memilih Universitas yang tepat dan sesuai

    Memilih universitas tidaklah gampang sebagaimana yang terlihat, Tentunya setelah lulus SMA Kita ingin meraih pengalaman berharga dan terbaik dalam pelajaran akademik maupun dalam kegiatan...
    BungMais.com
    2 min read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *